MASIH INGAT SATPAM GANTENG YANG PERNAH DIPACARI JUPE?BEGINI SEKARANG KONDISINYA

by oky , at 7:51 PM

Masih ingat sosok satpam ganteng yang pernah dekat dengan Julia Perez alias Jupe? Kedekatan Satpam yang bernama Mukhlis atau mumu dengan Juper berawal dari sebuah acara di MNC Tv. Semenjak itu Mumu dan Jupe kerap kali bertemu dan semakin akrab.






Seperti diberitakan tribunstyle.com, diketahui sempat ada rumor bahwa mereka tengah menjalani hubungan percintaan. Bahkan, dikabarkan Mumu berniat mempersunting Jupe.

Sayangnya sebagaian netizen dan terima dengan kabar tersebut dan mengkritik keras Jupe. Setelah itu, hubungan mereka pun akhirnya renggang setelah Mumu mengatakan bahwa Jupe cewek penyakitan.



Bahkan, Jupe juga sesudahnya menegaskan bahwa hubungan dengan Mumu hanyalah sebagai sahabat. Dan mereka pun kahirnya memilih menjaga jarak, dan pemberitaan mereka pun akhirnya mereda pada Juli 2015 lalu.



Setelah lama tak terdengan kabar tentang Mumu. Rupanya ia masih kerap kali aktif di akun sosial media. Bahkan ia berterima kasih atas dukungan dari para follower akun instagramnya.

Kini ia juga kerap kali eksis di dunia maya. Melalui akun instagramnya, Mumu kerap kali berbagi seputar kegiatanya. Dikenal suka travelling, rupanya satpam asli dari Jepara ini, juga rajin berolahraga.



Mumu pun masih memberikan perhatian spesial kepada Jupe. Bahkan ia sempat datang ke RSCM untuk menjenguk Jupe. "Sebenernya ada niatan sudah lama sih, mungkin waktu dan kondisi baru pas sekarang. Tadi habis cuci darah, dan belum bisa ditemui. Jadi tadi cuma ngomong sama asistennya dan mungkin besok atau lusa ke sini lagi", kata Mumu seperti dilansir dari grid.id



Namun sayang usaha Mumu menemui Jupe harus sia-sia. Pasalnya, saat ia datang Jupe sedang dalam kondisi cuci darah. Seperti yang diketahui, seseorang yang kan menjalani cuci darah harus steril untuk menjalani proses ini.



Tak hanya menjenguk Jupe. Rupanya Mumu juga memiliki niatan untuk memberikan kejelasan kepada Jupe atas kesalah pahaman yang pernah terjadi. Mumu menjelaskan, bahwa Jupe adalah sosok wanita yang rendah hati serta tidak pilih-pilih.



Meski sempat kecewa lantaran tak dapat menemui Jupe. Ia akan datang lain waktu ke RSCM untuk menengok keadaan Jupe sekarang.
Comment disabled
Copyright ©2015 PrsTiNta
Theme designed by Damzaky Powered by Blogger