PRESIDEN JOKOWI SHALAT MAGRIB DI POS POL TOL JAGORAWI,TUAI KOMENTAR WARGANET

by oky , at 7:43 PM


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri untuk melaksanakan salat Magrib yang merupakan ‎ibadah wajib umat Islam di Pos Polisi KM 10 Tol Jagorawi.
Berdasarkan unggahan foto dari Biro Pers Stepres ‎lewat akun Istagram Presiden Jokowi, Rabu 7 Juli 2017, tampak Kepala Negara menjadi imam dalam melaksanakan ibadah dalam salat Magrib tersebut.
Presiden Jokowi pun mengajak seluruh umat mulim untuk selalu menyempatkan diri melaksakan ibadah salat. Sebab, kata dia, salat merupakan tiang agama.
"Ta‎di mampir untuk Salat Maghrib di Pos Polisi KM 10 Tol Jagorawi. Walau sesibuk apapun, selalu sempatkan untuk salat. Ingat, salat adalah tiang agama," kata Jokowi.

Sebanyak 276.832 akun telah menyukai posting-an Presiden Jokowi sejak di-posting pada 14 jam lalu. Beragam komentar positif juga dituai dari warganet terhadap posting-an orang nomor satu di Indonesia itu.
‎"Mantap pemimpin yang beriman," komentar salah seorang netizen pemilik akun @dkurniat.
Sementara itu, akun @abhe_fedixaSehat juga memuji hal yang dilakukan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Itu. "trus y pak, Pak Jokowi mengingatkan kita semua sesibuk apapun kita yg d utamakan adlh sholat untuk urusan ria dll yg tau hanya diriny sendiri dan tuhan," ujarnya.
Comment disabled
Copyright ©2015 PrsTiNta
Theme designed by Damzaky Powered by Blogger