ARTI TAHI LALAT DI BAGIAN TUBUH PASANGAN

by oky , at 12:52 PM


Tahi lalat ternyata bisa mendeskripsikan karakter dan tipe kesetiaan seseorang. Setidaknya hal ini yang berhasil diungkapkan dari penelitian para ahli psikologis. Ya, keberadaan tahi lalat di bagian tertentu memiliki arti dan kategori kesetiaan yang berkaitan dengan hubungan asmara yang dijalani seseorang dengan pasangannya.
Ada fakta menarik yang bisa diamati dari tahi lalat seseorang terkait dengan tipe percintaan dan kesetiaan mereka kepada pasangan. Seperti apa selengkapnya? Simak yuk!
1. Dahi

Letak tahi lalat di bagian dahi mendeskripsikan seseorang yang mempunyai karakter kuat. Tidak hanya itu, mereka dengan tahi lalat di bagian dahi cenderung mempertahankan hubungan semaksimal mungkin.
Kata putus juga hampir tidak pernah mereka ungkapkan apabila hubungan diwarnai pertengkaran. Akan tetapi, seseorang dengan tipe seperti ini ternyata tidak mudah percaya pada pasangannya.

2. Dagu

Memiliki tahi lalat di bagian dagu, itu artinya anda bukanlah orang atau pasangan yang romantis. Terlebih lagi orang dengan letak tahi lalat demikian cenderung tidak memiliki kesetiaan alias mudah terpengaruh.

3. Pipi

Letak tahi lalat di bagian pipi sebelah kanan agaknya merupakan pasangan idaman bagi banyak orang. Selain dijamin kesetiaannya, orang dengan tahi lalat di pipi kanan ini juga punya cinta yang tulus serta bersedia bekerja keras demi mempertahankan keutuhan hubungannya.
Sedangkan, tahi lalat yang berada di pipi sebelah kiri, berbanding terbalik dengan sebelumnya. Tipe orang yang memiliki tahi lalat di pipi sebelah kiri ternyata lebih mudah mencari alasan dan pandai menipu pasangan.

4. Lengan

Yuk intip lengan pasangan kamu, jika di sana ada tahi lalat maka seperti ini artinya. Tahi lalat di lengan sebelah kanan ternyata salah satu ciri dari mereka yang punya kesetiaan luar biasa terhadap pasangannya. Berbeda jika tahi lalat berada di lengan sebelah kiri, permasalahan dalam pernikahan pasti akan sering terjadi.

5. Mata


via merdeka.com
Memang jarang tahi lalat hinggap di bagian tubuh yang satu ini. Mata yang memiliki tahi lalat mengindikasikan seseorang tersebut sangat dicintai pasangannya. Akan tetapi, bisa juga diartikan sebagai konflik ketidakkonsistenan dari masing-masing pihak dalam membina hubungan.

6. Bawah Alis

Pemilik tahi lalat di bawah alis harus sedikit waspada. Hal ini mengindikasikan banyaknya kesulitan yang akan dihadapi dalam hubungan dan pertengkaran.

7. Pangkal Hidung

Tipe tahi lalat yang ada di pangkal hidung ini membuktikan kalau seseorang tersebut gemar menarik lawan jenis. Artinya, tipe ini banyak yang sekali yang cenderung suka memikat.

8. Ujung Hidung

Permasalahan yang akan dihadapi dengan seseorang yang memiliki tahi lalat di ujung hidung seperti ini adalah masalah seksual yang pasti berakibat pada hubungan kedepannya.

9. Samping Hidung

Letak tahi lalat di bagian ini mengindikasikan seseorang tersebut adalah wanita luar biasa yang bisa diajak berhubungan serius.

10. Bibir

Pemilik tahi lalat di bagian bawah bibir cenderung romantis dan punya banyak pasangan.

11. Tulang Selangka

Tahi lalat yang ada di bagian tulang selangka membuktikan seseorang yang memiliki kekuatan cinta dan pandai membahagiakan pasangannya.

12. Dekat Pusar

Seseorang dengan tahi lalat dekat pusar cenderung memiliki pasangan yang berparas rupawan. Selain itu, kehidupan asmara mereka juga banyak berakhir bahagia.
Comment disabled
Copyright ©2015 PrsTiNta
Theme designed by Damzaky Powered by Blogger