Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan di Tahun 2015

Bulan puasa atau sering disebut bulan ramadhan menjadi sebuah kebahagiaan yang sangat dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Ketika bulan ramadhan telah tiba, semua umat muslim pasti akan berpuasa untuk menahan haus dan lapar. Namun disamping itu, setiap menjelang waktu puasa, banyak sekali orang yang mengucapkan selamat bulan puasa kepada teman, sahabat dan lain-lain yang ditulis melalui pesan singkat (SMS) atau secara langsung.

Mungkin anda adalah salah satu orang yang selalu mengucapkan selamat bulan puasa kepada pacar atau sahabat kan? Bagaimana perasaan orang yang telah menerimanya? Tentu mereka akan lebih senang dan bahagia telah mendapatkan ucapan yang tidak disangka-sangka. Di bulan ramadhan, semua orang pasti akan melaksanakan ibadah yang lebih khusu, baik itu wajib maupun sunnah.

Ucapan selamat bulan puasa ramadhan memang merupakan salah satu ciri khas umat muslim yang telah merayakannya. Setiap menjelang maghrib semua umat muslim pastinya selalu mencari kolak untuk buka puasa. Hal itu membuat mereka senang ketika suara adzan maghrib telah berkumandang dan pastinya mereka akan berbuka puasa dengan menu yang telah disediakan.


Mengucapkan selamat bulan puasa di bulan ramadhan tentu dapat menyenangkan semua orang. Selain itu, dapat menciptakan sebuah keyakinan yang lebih tinggi agar puasanya berjalan dengan lancar dan tidak menyebabkan batal. Oleh karena itu, semua umat muslim tidak henti-hentinya melakukan ibadah yang sangat tekun selama di bulan ramadhan.

Banyak sekali manfaat dan keuntungan berpuasa di bulan ramadhan. Dimana selama melaksanakan ibadah puasa, maka dapat membersihkan jiwa dan menstabilkan kondisi badan kita. Sehingga tubuh kita akan tetap sehat dan kuat. Memang terkadang di bulan ramadhan selalu banyak godaan seperti untuk wanita (datang bulan). Sedangkan pria kemungkinan besar disebabkan oleh faktor cuaca yang sangat panas. Sehingga membuat mereka tidak tahan dan ingin buka puasa pada jam tertentu. Hal ini tentu membuat mereka sangat disayangkan dalam bulan suci ini. 

0 Response to "Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan di Tahun 2015"

Post a Comment

Komentar Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel