Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sang Pacar 2015

Mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang pacar memang menjadi salah satu ciri yang paling romantis bagi wanita dan pria. Selama menjalin cinta tentu penuh kasih sayang yang sangat bahagia dan penuh mempesona. Awal pertama mengucapkan kata cinta biasanya hati pria selalu berbebar-debar dan terasa gerogi. Sehingga untuk mengucapkan cinta pun agak susah diungkapkan dengan tenang. Bagaimana tidak, selama menghadap wanita, seorang pria merasa malu dan tidak percaya diri ketika mengungkapkannya. Apalagi jika mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang pacar.

Menjalin cinta dapat membuahkan hasil kasih sayang yang lebih tinggi. Setiap berkomunikasi baik secara langsung maupun melewati telepon, rasa romantis akan tercipta tanpa sadari. Hal ini tentu dapat membuat kedua kasih ini penuh bahagia dan selalu terbayang wajahnya di dalam mimpi. Cinta datang tanpa disangka-sangka. Ketika kita bertemu seseorang yang tidak kenal, kemudian rasa ingin berbicara akan terus tertarik. Sehingga terjadilah dengan adanya perkenalan sesampai meminta nomor telepon.


Mungkin kalian juga pernah merasakan seperti ini. Semakin kita kenal, maka semakin pula akan cepat datangnya cinta. Hidup tanpa cinta mungkin tidak akan ramai dan tidak memiliki kenangan yang sangat indah di hari masa tua. Setelah mengatakan cinta dan berlanjut sampai beberapa tahun, semua orang tentu akan mengetahui tanggal lahir. Disamping itu, bertujuan untuk memberikan kado hadiah ulang tahun yang lebih spesial dan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang pacar tercinta.

Ada beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk sang pacar yang bisa memberikan kebahagian kepada sang pacar agar tetap sayang dan setia selamanya. Berikut ini adalah ucapan selamat ulang tahun untuk sangat pacar 2015:

1. “Tidak terasa hidup kita selalu bersama, dimana pun ada kegundahan, kebahagian, semua dijalani dengan berdua. Di akhir itu, tanpa sadari, waktu terus bertambah tak disangka hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk-mu sayang, yaitu Ulang Tahun”. Selamat ulang tahun sayangku, semoga dengan tambah usia ini dapat memberikan cinta yang lebih kuat, kasih sayang tetap bertahan dan hidup romantis untuk selamanya". (I love you sayang ).

0 Response to "Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sang Pacar 2015"

Post a Comment

Komentar Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel