Ucapan Hari Jadian 2015

Hari jadian adalah sebuah keistimewaan yang sangat berharga bagi kedua pasangan. Dimana setelah mengungkapkan kata cinta terhadap sang pacar menjadi salah satu awal pertama hubungan menjalin kasih sayang yang sangat dinati-nati. Cinta dapat tanpa kita sadari. Bagaimana pun juga wanita dan pria pastinya memiliki rasa cinta yang lebih kuat, sesampai menunggu tanggal waktu jadian agar bisa mereka ucapkan hari jadian 2015.

Pada jaman dahulu mungkin tidak pernah mengenal yang namanya ucapan hari jadian. Namun setelah perkembangan jaman, orang yang sedang pacaran biasanya selalu mengucapkan hari jadian. Sehingga wanita akan merasa bahagia dan tetap setia kepada pacarnya. Ini akan menjadi sebuah kenangan yang sangat manis dan tidak pernah terlupakan.


Kalau di dalam bahasa inggris ucapan hari jadian ini adalah happy anniversary. Jadi ketika ada seseorang yang mengatakan happy anniversary kepada pacarnya, maka mereka itu sedang merayakan hari jadian hubungan pacar. Bagi anda yang sudah punya pacar dan ingin mengucapkan hari jadian paling romantis kepada sang pacar, maka anda bisa memberikan kata-kata ucapan hari jadian 2015, seperti ini :
  1. Awal pertama-ku memandang-mu, hati-ku terasa berdebar-debar, rasa ingin-ku miliki, tapi entah kapan ku bisa mendapatkan cinta-mu. Namun, dengan semangat kerja keras, akhirnya ku bisa mendapatkan jiwa hatimu. Maka dari itu, hari ini adalah hari yang sangat spesial bagi cinta kita berdua. Dimana hari ini merupakan hari jadian hubungan kita.
  2. Sayang sudah lama hubungan kita tetap setia, tiada banding dan tiada pula yang bisa untuk memisahkan kita. Sampai detik ini, cinta kita masih tetap dalam sirna yang tak pernah terlena oleh insan. Sayup datang tanpa hasrat membuat hubungan kita tetap terjaga. Dan saat ini juga menjadi hari kebahagian kita tak lain adalah hari jadian.
  3. Walaupun hubungan kita telah melewati rasa pahit dan manis, hal yang tidak pernah terlepas adalah kesetiaan. Itulah yang membuat-ku bangga sama kamu, karena kamu telah menemani jiwa hidup-ku selama ini. Kan ku katakan selamat hari jadian hubungan kita bersama semoga tetap abadi selamanya.


0 Response to "Ucapan Hari Jadian 2015"

Post a Comment

Komentar Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel