5 APLIKASI YANG BIASA DIPAKE BUAT SELINGKUH



Pesatnya kemajuan teknologi itu bener-bener punya dua sisi yang berbeda, ada yang positif, tapi juga ada yang negatif. Yep, kemajuan teknologi sekarang juga bisa ngedorong orang buat selingkuh dengan aplikasi-aplikasi yang beredar.
Aplikasi-aplikasi ini jadi wadah mereka buat selingkuh, atau juga cari selingkuhan. Bahkan dari yang awalnya gak ada niat selingkuh, jadi bisa selingkuh lho gara-gara 5 aplikasi ini:

1. Tinder

Wah ini aplikasi selingkuh paling hqq. Ya kegunaan aplikasi ini emang buat nyari jodoh, walaupun udah punya, penistaan jomblo namanya. Kalo kamu punya pacar dan ngeliat ada aplikasi ini di hape pacar kamu, uninstall aja aplikasinya, atau uninstall hubungan kalian.

2. WeChat


Ini namanya, WeChat, WeKebablasan. Fitur Find Nearby People di aplikasi chatting ini bikin pacar gampang khilap sama dp-dp cakeph. Jadi kalo ada ini di hape pacar kamu. Yaa perlu dicurigain banget. Ngomong temen, tapi chat-nya pake becek-becekin adek bang

3. Jaumo


Yaaa, kalo kamu tau aplikas ini, banyak banget orang yang ngaku jomblo padahal mah udah punya pacar atau cucu 3. Bentukan aplikasi ini emang mirip-mirip aplikasi chatting, tapi chatting yang bisa bikin khilaf. Motto-nya aja, chat, flirt, dating.

4. BeeTalk


Beetalk mah udah lumayan booming lha ya di Indonesia. Sama juga sih aplikasi ini macem WeChat, ada fitur look around yang bisa nyari ‘temen’. Ntah aja maksudnya teman biasa atau teman pelengkap hidup yang menggenapkan kepingan-kepingan tjintah. #sedaap

5. Zoosk


Lagi-lagi aplikasi yang fiturnya emang buat nyari pacar. Kalo dimanfaatin sama Forum Jomblo Indonesia sih ini aplikasi emang positif banget. Tapi kalo dimanfaatin sama mereka yang jago sepik-sepik iblis walau udah punya pacar? Heh harom.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel