5 SMARTPHONE TERBAIK YANG RILIS AHIR TAHUN 2017


Bagi kamu pemburu smartphone, pasti penasaran produk terbaru dan inovasi apalagi yang akan diluncurkan para produsen smartphone. Berikut ini, 5 ponsel pintar terbaik yang rilis jelang akhir 2017.

Di 2017 ini beberapa vendor smartphone sudah menyiapkan produk andalan terbaru untuk kepuasan konsumen. Bahkan beberapa vendor sudah merilis smartphone super kece di awal 2017 seperti Xiaomi dengan Mi mix serta Huawei mate 9. Smartphone apa sih yang kamu paling tunggu dan bikin penasaran yang bakal rilis di 2017? Yuk simak ulasannya.

1. iPhone 8


Bicara soal iPhone 7 pasti kamu sudah tahu kalau itu keren dan canggih banget. Nah, ponsel buatan Apple tersebut bakal punya penerus di 2017 ini, yaitu iPhone 8. Produk  iPhone 8 akan lahir pada September.

Adik iPhone 7 ini menggunakan material kaca sebagai body dan menggunakan layar LED organik yang dapat membuat tampilan grafis antarmuka jadi lebih memukau. Kerennya lagi, iPhone 8 ini tidak akan menggunakan tombol Home dan tidak menggunakan bezel.

Smartphone Apple ini memang pantas untuk kamu tunggu kehadirannya, pasalnya banyak perubahan yang signifikan seperti adanya versi display curve yang sama seperti galaxy S7 Edge serta teknologi pengisian daya baterai tanpa kabel.

2. Oneplus 5


Jika kita melihat smartphone, yang nampak jelas terlihat di penglihatan kita ialah tampilan layarnya. Jika OnePlus 3T mempunyai resolusi layar full HD 1080 x 1920 pixel, versi terbaru OnePlus menggunakan resolusi layar quad HD 1440 x 2560 pixel. Tapi ukuran keduanya masih sama-sama 5.5 inci.

Lalu untuk segi mesin pacu, OnePlus menyematkan chipset terbaru yakni Snapdragon 835 dari yang sebelumnya Snapdragon 821. Lensa pun telah ditingkatkan dari sebelumnya 16 megapixel di bagian depan dan belakang, menjadi 16 megapixel di bagian depan dan 23 megapixel di kamera utama.

3. HTC 11

Diawali dengan HTC 10 kurang memuaskan, tidak begitu saja membuat HTC berhenti untuk berinovasi. Pasalnya HTC sudah menyiapkan HTC baru yang menggunakan layar dual curve seperti galaxy S7 Edge dengan layar sebesar 5,5 inci.

Dalam kurun waktu dekat ini vendor asal Tiongkok ini akan segera meluncurkan produk inovasi teranyarnya, dipasar global untuk kelas menengah ke atas, yang bernama HTC 11. Meski dari segi nama terlihat biasa, namun apa yang dibawanya itu yang  sangat garang alias responsif, misalkan saja adanya Dual kamera utama, masing-masing berukuran 12 MP, lengkap dengan Laser Autofocus, Dual-LED flash, dan dilengkapi kamera depan 5 MP.

Dan juga HTC 11, juga memiliki kinerja sektor mesin yang tidak biasa, yakni menggunakan Chip Snapdragon 830, CPU OctaCore 3.0 GHz, yang diimbangi RAM 4/6/8 GB, memory Internal 64/ 256 GB, lalu dikombinasikan dengan sistem operasi OS Android V6.0 Masrhmellow.

4. Xiaomi Mi Mix 2

Bertambah sudah deretan smartphone varian Xiaomi Mi Mix series. Vendor asal China yang lagi hits di pasar internasional ini, usai menggarap inovasi terbarunya, yaitu bernama Xiaomi Mi Mix 2,  siap meramaikan pangsa pasar smartphone kelas menengah ke atas.

Inovasi teranyar Xiaomi tersebut, akan hadir dengan tampilan yang super modis, dikarenakan seluruh body menggunakan bahan metal dan di isi spesifikasi garang untuk menunjang aktivitasnya. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan adanya sistem operasi OS Android V6.0 Marshmellow, yang ditambah dengan prosesor bertenaga Snapdragon 821, CPU OctaCore (2×2.35 GHz Kyro & 2×1.6 GHz Kyro), dan didukung RAM 4 GB, memory Internal 128 GB.

Xiaomi Mi Mix 2 juga menggunakan sepasang kamera yang mumpuni, yakni berukuran 16 MP sebagai kamera utama dan kamera depan 8 MP.

Smartphone ini mempunyai layar 6.4 inchi, beresolusi 1080 pixel x 1920 pixel (full HD). Untuk tenaga daya Xiaomi Mi Mix 2 memiliki kapasitas baterai 4000 mAh + Fast Charging.

5. Xiaomi Mi 6


Xiaomi telah mempersiapkan Xiaomi Mi 6 yang siap bersaing dalam persaingan pasar global smartphone. Dari penampilanya smartphone ini menggambarkan elegan dan premium. Desain tanpa bezel dengan layar berteknologi 2.5 D Glass yang memberikan kesan mewah pada layarnya. Lalu Xiaomi Mi6 juga akan hadir dengan layar 5.5 inchi IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixel.

Tersedia dengan beberapa tipe, Xiaomi Mi 6 memori internal 64GB di Tiongkok dibanderol US$ 360 atau setara Rp 4,7 juta. Sementara versi memori internal 128GB dijual US$ 420 atau setara Rp 5,5 juta. Xiaomi juga menjual Xiaomi Mi 6 dengan body keramik dan memori internal 128GB seharga US$ 435 atau setara Rp 5,7 juta. (WH/NH)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel