CARA AMPUH MEMBUAT KULIT WAJAH MULUS TANPA PERAWATAN

Bagi perempuan, wajah merupakan salah satu anggota tubuh yang penting untuk dirawat. Banyak wanita yang menginginkan wajahnya mulus tanpa jerawat dan flek hitam. Tak jarang mereka melakukan perawatan kecantikan secara instan dengan datang ke dokter kecantikan.
Biaya yang dikeluarkan untuk merawat wajah dengan pergi ke klinik kecantikan pun relatif mahal. Namun, kini ada cara ampuh untuk membuat kulit wajah mulus tanpa perawatan yang mahal yakni dengan bahan alami. Lakukan hal ini agar wajah mu mulus dan cerah :
1. Buang kulit mati mu dengan peeling jeruk nipis
Khasiat dari jeruk nipis dalam dunia kecantikan tidak diragukan lagi. Buah yang mudah ditemui ini dapat mengangkat sel-sel kulit mati yang membandel di wajah.
Cara menggunakanya cukup mudah yakni dengan cara mengoleskan jeruk nipis ke wajah dan diamkan beberapa saat. Bilas dengan air dan lakukan secara rutin setiap hari.
2. Gunakan teh sebagai pengganti krim anti aging
Teh mengandung tanin yang dapat membuat kulit wajah semakin awet muda. Cara menggunakannya cukup mudah yakni dengan mengendapkan teh tawar semalam, kemudian dipakai sebagai masker pada pagi hari.
3. Rajin pakai minyak zaitun sebagai pengganti pelembab
Tidak perlu membeli pelembab dengan harga yang mahal. Minyak zaitu juga dapat digunakan sebagai pelembab alami untuk wajah.
4. Buah apel bisa digunakan sebagai pengganti toner
Selain rasanya enak, ternyata buah apel mampu menjadi pengganti toner untuk wajah. Kandungan dari buah ini dapat menghilangkan minyak yang berlebih di wajah.
Caranya cukup mudah yakni, ambil beberapa buah apel kemudian haluskan. Oleskan apel yang sudah halus secara merata di wajah.
5. Tidak perlu membeli serum yang mahal, Pisang bisa jadi penggantinya
Bahan alami yang tidak memerlukan biaya mahal untuk merawat wajah selanjutnya adalah buah pisang. Ternyata pisang dapat menjadi serum untuk wajah.
Caranya cukup mudah yakni dengan menghancurkan buah pisang kemudian campurkan sedikit madu dan oleskan ke seluruh wajah sebagai masker.
Tips Jitu Berdamai dengan Stress

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel