CARA MENGATASI GAIRAH SEKSUAL YANG BERLEBIH

Aktifitas seks merupakan hal yang cukup penting dalam kehidupan berpasangan,Selain sebagai kebutuhan biologis seks dianggap menjadi sarana untuk menjaga keharmonisan suatu hubungan.



Tapi terkadang gairah seksual yang berlebih dan tak terkontrol akan menjadi hal yang begitu menyiksa bagi kita apabila kita tidak bisa mencurahkan gairah seksual kita.

Ada beberapa alasan yang membuat kita tidak bisa meyalurkan hasrat seksual yang berlebihan,Seperti pasangan yang sedang dalam Mood kurang baik untuk bercinta,pasangan yang berada jauh dari kita,atau pun karena alasan kesehatan yang memaksa pasangan tidak bisa melakukan aktifitas seksual.

Jika Anda belum memiliki pasangan atau sedang berjauhan dengan pasangan sebaiknya lakukan beberapa perubahan gaya hidup untuk mengontrol libido, seperti beberapa langkah berikut ini :

1. Konsultasi kepada Dokter

Jika memiliki nafsu seksual yang berlebih patutlah anda waspada karena hal itu bisa mengindikasikan kondisi medis yang cukup serius seperti bipolar disorder (perubahan mood yang sangat cepat) atau kanker pada ginjal.Untuk itu anda lebih disarankan untuk berkonsultasi kepada dokter terkait untuk pemeriksaan lebih lanjut.

2. Hindari stimulasi seksual

 Untuk anda yang memiliki nafsu seksual yang berlebih sebaiknya anda menghindari beberapa hal yang dapat mendorong hasrat seksual anda seperti menonton film dewasa,novel erotis ataupun majalah dewasa.

3. Menyibukan diri dengan kegiatan positif.

Menyibukan diri dengan berolahraga atau Yoga akan sangat membantu anda mengendalikan hasrat seksual anda,dengan berolahraga anda dapat menyegarkan tubuh anda serta membantu menghilangkan rasa frustasi karena tak bisa menyalurkan hasrat seksual.

4.Hindari masturbasi

Hal ini biasanya dilakukan oleh beberapa orang untuk menyalurkan hasrat seksual mereka,tapi ketahuilah hal ini justru akan menambah tingkat kegalau'an anda karena dengan hasrat yang begitu tinggi akan memicu anda melakukan marsturbasi di luar batas normal yang bisa berdampak buruk pada diri anda walaupun masturbasi bukan hal yang berbahaya jika dilakukan dengan intensitas normal.

5. Perdalam ilmu spiritual anda

Datanglah kepada guru spiritual anda untuk mendapat penjelasan serta tuntunan sesuai ajaran agama anda masing-masing.hilangkan rasa malu anda untuk menceritakan masalah anda karena masalah semacam ini tidak sedikit dialami oleh beberapa orang.Dan guru spiritual anda pasti memahami kondisi seperti yang anda alami  karena mereka pasti mempunyai pandangan yang lebih luas.

6. Hindari konsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang.

Biasanya orang yang sering mengkonsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang akan lebih buruk dalam hal pemikiran positif dan mereka cenderung memiliki hasrat untuk melakukan hal-hal yang jauh dari batas normal tak terkecuali hasrat seksual.

Begitulah sedikit kutipan tentang cara mengontrol hasrat seksual yang berlebihan,dari sekian banyak penjelasan yang terpenting adalalah kita harus selalu berpikir positiv karena dengan hal tersebut secara tidak langsung dapat mencegah kita terhadap hal-hal yang di luar batas normal.Dan jangan biarkan hasrat seksual anda dapat mempengaruhi anda untuk berbuat di luar norma-norma kehidupan. Semoga Bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel