CARA MUDAH AGAR ISTRI TERANGSANG


Sebagai seorang pria, Andalah mungkin orang yang lebih sering untuk memulai hubungan seks. Ini bukan berarti pasangan Anda sedang tidak mood, atau tidak ingin melakukan lebih banyak seks. Anda pun ingin tahu apakah ada cara mudah agar istri terangsang?
“Banyak faktor penyebabnya, tapi salah satunya adalah wanita takut jika mereka keluar dari peran gender mereka, mereka tidak akan terlihat, diterima, dan dihargai sebagia makhluk feminin,” kata psikolog dan ahli hubungan Tracy Thomas, PhD.
Tenang saja, Anda bisa memperbaiki hal ini kok. Yaitu dengan menciptakan suasana agar dia merasa tidak harus sempurna.
Anda bisa membawa suasana hatinya dan membuatnya terangsang. Apa yang Anda inginkan adalah membuatnya merasa itu aman baginya untuk dilepaskan, hingga ia menyerah pada keinginan seksualnya.

Berikut ini cara mudah agar istri terangsang, sehingga ia pun akan datang pada Anda.

1. Mulailah sejak pagi.

Wanita itu jauh lebih lambat untuk pemanasan, jadi jika Anda memulai memanaskan pasangan lebih awal dan sering, maka Anda pun akan lebih mudah mencapai sasaran.
Jika ingin pasangan berada dalam mood yang baik, mulailah foreplay di pagi hari sebelum berangkat kerja. Berikan pesan teks secara strategis atau panggilan telepon mesra, dan pada saat Anda tiba di rumah, istri pun sudah siap.

2. Bantu istri melepaskan stres.

Sulit bagi wanita untuk mendapatkan mood yang baik ketika ia berada di bawah gunung stres.
Kuncinya adalah membantu menghilangkan stresnya dengan cara membantunya memberitahu apa yang harus dilakukannya.
Kalau istri bilang tidak bisa bersantai karena harus membersihkan kamar mandi, bukan berarti Anda harus membersihkannya.
Tapi cobalah untuk memakluminya, dan membantunya dengan mengatakan bahwa kebersihan rumah bukanlah prioritas daripada hubungan berdua.

3. Pilih argumen Anda.

Jika Anda sedang berdebat tentang sesuatu, seperti diskusi tentang politik, atau perdamaian dunia, atau bajak laut lawan ninja, menyerahlah pada sudut pandangnya, setidaknya untuk sementara, ini dimaksudkan untuk menjaga dirinya dalam mood yang baik.

4.Menangkap isyaratnya.

Anda ingin ia melakukan hubungan seks lebih sering? Jangan menutup mata, ketika menangkap isyarat yang diberikan istri, meski masih setengah-setengah.
Ia mungkin takut ditolak, tapi bila Anda mengerti isyaratnya, lama kelamaan istri lah yang akan memulai percintaan.

5. Membuat prioritas kesenangan.

Jadilah murah hati di tempat tidur, dan Anda akan menemukan keberhasilan seksual.
Seorang istri ingin merasa baik di tempat tidur, dan jika tidak, ia ingin menyenangkan Anda dan melakukan lebih banyak seks.
Jika Anda belum tahu apa yang ia suka di tempat tidur, Anda harus membuat prioritas. Mintalah secara sederhana, lama kelamaan pun Anda akan tahu apa yang istri suka saat di tempat tidur. Bujuklah dengan cara membuka percakapan saat di tempat tidur.
Nah, itu tadi cara mudah agar istri terangsang. Anda mau coba?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel