FAKTA BAHAYA MIE INSTAN YANG HARUS ANDA TAHU



 Siapa sih yang tak tahu mie instan,satu makan ini pas buat pengganjal perut sat lagi malas malasnya masak.Tapi tahukah anda tentang bahaya mengkonsumsi mie instan secara berkepanjangan apat berefek buruk bagi kesehatan kita.Bukan tanpa alasan,karena di dalam mie instan ini banyak kandungan yang berbahaya semisal MSG yang berlebihan,pengawet serta zat lilin agar terasa kenyal.Di bawah ini bahaya mengkonsumsi mie instan bagi tubuh:

1.Penyebab kanker

ya makan mie terus menerus dapat menyebabkan kanker karena dalam mie terutama yang menggunakan seterovom dapat memicu kanker karena seterovom salah satu yang dapat memicu kanker.jika di jadikan tempat untuk menaruh makanan.

2.menyebabkan stroke dan serangan jantung

bukan tanpa alasan mie sangat berbahaya jika di konsumsi berlebihan dalam jangka waktu lama karena du dalam mie terdapat sodium yang memicu stroke dan serangan jantung.

3.menyebabkan keguguran

Buat para ibu ibu yang sedang hamil jangan mengkonsumsi mie ya karena mie dapat menggugurkan kandungan sebab saat makan mie bayi dalam kandungan kurang mendapat nutrisi yang pas dan dapat menyebabkan keguguran.

4.penyebab obesitas

ya saat kita makan mie makanan dan zat zatnya tidak dapat di serap seutuhnya oleh tubuh dan berdampak pada obesitas yang berlebihan .

5.Mengganggu kesehatan ginjal dan hati

Dalam mie terkandung Propyleneglycolini yang merupakan zat pengawet untuk mengawetkan mie agar tahan lama,tapi zat ini sangat berbahaya bagi tubuh kita terutana ginjal hati dan dapat mneyebabkan gangguan pada ginjal dan hati.

sekian fakta bahaya mie bagi kesehatan kita ,semoga info dari saya ini bermanfaat bagi anda dan keluarga,serta terimakasih atas kunjungannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel