HATI - HATI DALAM MEMBELI SMARTPHONE JANGAN SAMPAI MENYESAL AHIRNYA


Siapa sih di antara kalian yang tidak kenal dengan produk Samsung smartphone? kebanyakan dari teman teman pasti tahu merek yang satu ini kan? Sebuah pabrikan smartphone terkenal dengan produknya yang berkualitas dan laris manis di pasaran.

Tapi perlu kalian ketahui, bahwa untuk membeli smartphone dari Samsung saat ini perlu untuk lebih hati hati, tentunya teman teman tau dong soal smartphone supercopy ataupun kingcopy? ya, karena banyaknya produk Samsung tiruan, kita mesti lebih jeli untuk memilih. atau lebih aman jika kita membeli di toko resminya samsung.





Memangnya kenapa dengan samsung supercopy? sebenarnya tidak ada yang salah sih, itu hak kalian mau beli yang mana. tapi mesti mau tanggung resiko karena hp suoercopy kualitasnya jauh kalah dengan hp yang asli.






contohnya:

1. Hp supercopy tidak memiliki garansi resmi.  dilansir dari laman zopini.com garansi tidak akan pernah didapat saat anda lebih memilih untuk beli handphone replika atau supercopy, kenapa? Biasanya penjualnya memasarkan produknya jarang memiliki toko resmi, lebih memilih pemasaran online baik dari sosial media, toko online yang mereka buat sendiri, maupun lapak-lapak toko online yang ada. Ini sangat berisiko karena jika terjadi kerusakan, maka merekaI tidak akan mau untuk menanggapi ataupun membantu anda.



2. RAM, dan memory internal lebih kecil. itu dikarenakan untuk memangkas harga yang sesuai. jadi jangan berharap teman teman akan memiliki kemampuan supercopy yang sama dengan yanh asli. tentunya jika nanti dalam pemakaian hp anda terasa lemot dan cepat panas, maka jangan salahkan hp anda ya



3. Kamera yang buruk. Ini sudah umum diketahui, jika bahwa hp supercopy kemiliki kamera yang jauh dibawah yang asli soal kualitas. jadi untuk urusan menangkap gambar maupun video hasilnya tentu sangat mengecewakan teman teman.



jadi untuk mendapatkan hp Samsung yang asli kalian mesti tau dulu apa sih yang membedakan asli dan palsunya.



oke sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel