MAKANAN YANG BISA MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN EJAKULASI DINI



Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang sering dikeluhkan oleh banyak pria.
Ejakulasi dini terjadi ketika pria tidak mampu menahan ejakulasinya atau ejakulasi terlalu cepat dan tanpa kontrol.
Hal ini dapat terjadi sebelum atau setelah mulai foreplay atau saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya.
Sebagian besar pria pasti pernah mengalami ejakulasi dini, setidaknya sekali dalam hidup mereka. Namun bagi pria yang mengalami ejakulasi dini yang terus menerus atau berat, tentu dapat mengganggu kehidupan seksual mereka bersama istri.
Seperti dilansir CELEBESonline dari progaza.com, salah satu penyebab terjadinya ejakulasi dini yaitu usia seseorang. Semakin bertambahnya usia seseorang, kadar hormon testosteron dalam darah sedikit demi sedikit akan menurun sehingga ejakulasi dini mudah terjadi.
Namun tidak menutup kemungkinan pria yang usianya terbilang masih muda, terutama mereka yang belum memiliki pengalaman seksual sebelumnya. Ejakulasi dini yang diderita biasanya disebabkan oleh faktor psikis seperti rasa takut pasangan hamil atau takut tertular penyakit seksual.
Ternyata bukan faktor usia dan penurunan kadar testosterone saja yang menyebabkan ejakulasi dini. Tetapi ejakulasi dini juga bisa disebabkan oleh saraf yang terlalu sensitif sehingga ejakulasi dapat terjadi dengan sangat mudah dan cepat.
Bisa juga disebabkan oleh kekurangan hormon serotonin karena stres, depresi, dan masalah emosional lainnya. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini, salah satunya asupan makanan. Makanan-makanan tertentu memiliki potensi untuk meningkatkan kembali kadar hormon testosteron untuk mengatasi ejakulasi dini.
Berikut ini 7 makanan yang dipercaya dapat meningkatkan kadar hormon testosteron untuk mengatasi ejakulasi dini.
1.Buah Pisang
2.Telur
3.Tiram
4.Bawang Merah dan Bawang Putih
5.Cokelat
6.Asparagus
7.Blueberry
Ejakulasi dini seharusnya tidak menjadi masalah yang serius selama penderita memiliki niat dan tekad yang kuat untuk sembuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel