MUZDALIFAH TERTIPU,DINIKAHI PRIA BERHUTANG





Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, baru saja menggelar pernikahannya dengan seorang pria bernama Khairil Anwar asal Makassar yang berprofesi sebagai pengusaha. Prosesi akad nikah Muzdalifah dan Khairil Anwar digelar secara sederhana di Masjid Syamsul Huda, Belendung, Benda, Tangerang pada hari Senin tanggal 22 Mei 2017. Mas kawin yang diberikan sang pengusaha kepada Muzdalifah adalah emas seberat 100 gram.





Bukti mengejutkan tentang suami Muzdalifah (Image: Instagram/lambe_turah)



Sayangnya, usai menggelar pernikahannya, sebuah berita mengejutkan dikabarkan oleh akun gosip Instagram @lambe_turah yang menyebut kalau suami Muzdalifah, Khairil Anwar terlibat hutang piutang senilai Rp 60 juta. Khairil Anwar diketahui berhutang kepada seorang wanita bernama Lisda Chandra.

Lewat foto yang diposting oleh akun Instagram @lambe_turah itu terlihat ada surat pernyataan yang menyebut bahwa Khairil Anwar akan mengembalikan hutangnya dalam waktu dua sampai tiga bulan. Namun sejak tahun 2009 hingga saat ini, ternyata hutang tersebut belum juga dibayarkan.

Tak hanya masalah hutang, akun @lambe_turah juga menguak kalau suami baru Muzdalifah itu pernah terlibat kasus penggelapan uang pada tahun 2016. Bahkan, Khairil Anwar sudah dilaporkan kepada pihak berwajib oleh seorang pengusaha bernama Aditya Pradana Putra yang merasa telah ditipu oleh Khairil.

Satu lagi yang lebih mengejutkan publik adalah adanya bukti foto yang menunjukkan bahwa Khairil Anwar masih memiliki istri saat menikahi Muzdalifah. Padahal menurut Muzdalifah, sebelum menikahinya, Khairil mengaku berstatus sebagai duda.

"Dia seorang duda, usianya 44 tahun, dia serahkan akta cerainya untuk pengurusan nikah," ujar Muzdalifah meyakini perkataan Khairil Anwar ketika ditemui di kediamannya, Minggu (21/5/2017). Tak ayal, netizen pun langsung merasa iba melihat nasib Muzdalifah yang konon dijadikan istri ketiga oleh Khairil Anwar. Netizen banyak yang menduga kalau Khairil Anwar mau menikahi Muzdalifah dengan tujuan agar janda kaya itu bisa melunasi hutang-hutangnya.

"Kasiannn mba musdahhh... Ntar bayar utang tuhhh 60jetong," ujar seorang netizen. "Owalah kasian mbak mus dimanfaatin doanggg," sambung yang lain. "Ya allah kenapa si mbak muzdalifah terlalu cepat mengambil keputusaun kawinn, gak diselidiki dulu calonnya, kan bnyak uang bisa bayar tukang investigasii yang handal, kayak gini ketipu lagi kasihan," ujar yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel