PERNAH DISELAMATKAN TAK DISANGKA,BEGINI CARA ULAR MEMBALAS6y


China - Ular, biasanya terkenal dengan bisa dan keganasannya dalam mengalahkan mangsanya. Saat bertemu dengan ular, mungkin dipikiran kita lebih baik menghindar dan lari. Namun hal itu tidak berlaku kepada huang. Seorang laki-laki yang berasal dari daratan cina. Bertemu dengan seekor ular didalam hutan, bukannya lari huang malah membawa ular tersebut ke rumahnya, karena kasihan melihat keadaan ular yang lemah dan terluka. Dengan tulus huang merawat dan menjaga ular itu agar sembuh dari lukanya.





dilansir dari Chinasmack.com (5/5/2017) 9 tahun berlalu, setelah dirawat, ternyata sang ular malah hidup bersama dengan huang, sampai huang memiliki anak pun ternyata sang ular masih setia hidup dengan huang. Walaupun binatang tidak memiliki pikiran seperti manusia, namun kadang mereka juga tau cara membalas perbuatan baik manusia. Hal itu terbukti saat Anak huang yang berusia 7 tahun sedang bermain dengan si ular yang pernah diselamatkan ayahnya 9 tahun yang lalu, saat sedang bermain di sungai tanpa sengaja anak huang terseret arus sungai yang membuatnya hampir tenggelam. beruntung sang ular langsung menolongnya dengan cara melilit kan badan dan ekornya agar anak huang tidak terseret arus air lebih jauh hingga akhirnya ia selamat.

Seperti kata pepatah 'siapa yang menanam padi maka dia akan mendapat padi, siapa yang menanam rumput makan dia akan mendapat rumput'. Selama kita hidup kita harus banyak berbuat kebaikan, karena pada akhirnya nanti pasti akan ada yang membalas kebaikan kita tersebut, entah kepada kita ataupun anak cucu kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel