RAISA DAN HAMISH LAMARAN,WARGANET TETAPKAN HARI PATAH HATI NASIONAL




Jakarta - Kebahagiaan tengah melingkupi pasangan artis Raisa Andriani dan Hamish Daud yang pada hari Minggu (21/5) malam melakukan proses lamaran di kediaman Raisa di Cinere, Depok, Jawa Barat. Proses lamaran yang diselenggarakan mereka berdua sontak membuat geger media sosial, bahkan sejumlah warganet pun menganggap hari lamaran sebagai hari patah hati nasional. Sementara itu dalam akun media sosialnya, Raisa menganggap proses lamaran itu sebagai proses awal pembangunan pondasi kehidupan mereka berdua.

"With a ring in his hand, he asked me to be his home. He asked for my love to be the foundation of our future. My arms to be the ones he returns to after every adventure. No more questioning, no more insecurities. Just me & him, on a crazy journey forever. (Dengan sebuah cincin di tangannya, dia memintaku untuk menjadi rumahnya. Dia meminta cintaku untuk menjadi fondasi masa depan kita. Lenganku untuk menjadi orang yang kembali setelah melakukan petualangan. Tidak ada lagi pertanyaan, tidak ada lagi rasa tidak aman. Hanya aku & dia, dalam perjalanan gila selamanya)," tulis Raisa dalam akun Instagram pribadinya.

Sejumlah warganet pun lansung menyambut tulisan Raisa itu, bahkan sejumlah warga net merasa sangat terpukul dengan proses lamaran yang mereka jalani semalam.
"Sakit ya Allah sakit," tulis akun Instagram farhanaalwini saat dirinya mengetahui Raisa dan Hamish bertunangan.
Tak hanya laki-laki, sejumlah komentar lucu pun dituliskan warganet saat mengetahui Raisa dan Hamish Daud melakukan prosesi lamaran.
"Para lelaki, mari kibarkan bendera setengah tiang," tulis pemilik akun avanti_freshbaked.
"Patah hati nasional udah ini," tulis akun karwitorujinto.
Tak berhenti di situ sejumlah komentar perihal pertunganan Raisa dan Hamish sendiri sempat menjadi trending topic di media sosial dengan hastag Hari Patah Hati Nasional di saat Raisa menjalani proses lamaran.
"Pacaran sama Keenan, duet sama Afgan, lamaran sama Hamish. Orang cantik mah bebas! #HariPatahHatiNasional," tulis akun @hyldahelida.
"Berkurang sudah populasi pria idaman dan wanita idaman, saat Raisa n Hamish tunangan. #HariPatahHatiNasional," ujar akun @njonja_ira
"Barca gagal juara, rossi jatoh pas lap terakhir, babang hamish tunangan sm mbake raisa, fix lah, kepake jg hastag #HariPatahHatiNasional," kata @muli_yulini
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Raisa dan juga Hamish Daud terkait proses lamaran yang mereka lakukan semalam. Lantaran lamaran yang mereka gelar semalam berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga besar kedua pasangan dan beberapa artis sahabat keduanya. Namun foto-foto proses lamaran keduanya beredar luas di media sosial sahabat dan keluarga besar keda pasangan tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel