TERNYATA BUAH NANGKA JADI PEMBUNUH YANG SANGAT AMPUH





Sesuatu yang tak bisa di duga oleh semua orang muncul dari buah-buahan yang sering disebut dengan buah nangka. Buah nangka ini ternyata merupakan pembunuh yang sangat ampuh bagi seseorang yang punya penyakit kanker. Penyakit tersebut merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti. Maka dari itu banyak orang beramai-ramai untuk mencegah terjadinya penyakit tersebut.

Berikut adalah sepuluh manfaat nangka bagi kesehatan tubuh kita, seperti yang dilansir di Boldsky


1. Kalium dalam nangka efektif dalam mengurangi kemungkinan penyakit jantung karena bisa menurunkan tekanan darah.

2. Kandungan zat besi dalam buah yang berserat ini membantu mencegah anemia dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

3. Akar adalah obat yang baik bagi orang yang menderita asma. Merebus akar dan ekstrak nangka ternyata dapat membantu untuk mengontrol asma.

4. Salah satu manfaat kesehatan dari nangka adalah melindungi tiroid sehat. Mineral mikro dan tembaga dalam nangka juga efektif untuk metabolisme tiroid. Hal ini sangat baik untuk memproduksi hormon dan penyerapan.

5. Manfaat kesehatan dari nangka untuk tulang. Buah ini baik untuk anak-anak muda dalammenjaga kesehatan tulang. Nangka kaya akan magnesium yang memperkuat tulang dan mencegah tubuh dari gangguan tulang seperti osteoporosis.

6. Manfaat gizi dari nangka adalah sumber makanana yang kaya akan vitamin C dan A. Nutrisi anti-oksidan dalam nangka memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melindungi dari infeksi bakteri dan virus.

7. Dengan phyto-nutrisi dan vitamin C, nangka memiliki sifat anti kanker dan anti-penuaan. Nutrisi ini bisa menjauhkan Anda dari bahaya kanker dan memperlambat degenerasi sel untuk mencegah tubuh dari penyakit degeneratif.

8. Gula alami seperti fruktosa dan sukrosa dalam buah nangka menjadikannya sebuah sumber energi. Nangka dapat meningkatkan energi dan tidak mengandung lemak jenuh atau kolesterol.

9. Nangka bisa menyembuhkan borok dan gangguan pencernaan. Buah berserat tinggi ini mencegah sembelit dan memperlancar gerakan usus.

10. Nangka juga bermanfaat untuk kesehatan mata dan kulit. Buah ini mengandung vitamin A yang memelihara kesehatan mata dan kelembutan kulit. Nangka juga mencegah gangguan mata seperti degenerasi makula dan rabun senja.

Banyak makanan dan minuman alami yang bisa dimanfaatkan untuk menangkal resiko penyakit kanker. Salah satunya adalah dengan buah nangka tersebut.

Menurut penemuan para ahli bahwa nutrisi, vitamin serta antioksidan yang terkandung di dalam buah nangka sangat baik dalam menangkal risiko kanker. Nutrisi tersebut juga sangat baik dalam membunuh sel kanker pada tubuh. Tak hanya membunuh sel kanker, nutris yang terkandung dalam buah nangka bahkan dipercaya bisa mencegah resiko berbagai penyakit kronis lainnya.

Kandngan senyawa yang berupa Fotonutrien, saponim, isoflavon, lignan dan antioksidan dalam buah nangka disebutkan mampu membunuh sel kanker dengan sangat baik di tubuh. Selain ampuh membunuh sel kanker, senyawa ini juga baik buat menjaga kesehatan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan organ dalam tubuh hingga menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Bagi kamu yang ingin terbebas dari resiko kanker, usahakan agar konsusmsi buah nangka ini secara rutin. Jadi, nggak ada alasan lagi buat tidak menyukai buah nangka kan sob !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel