TIPS MERAWAT ORGAN VITAL PRIA PERKASA


Tidak sedikit orang yang bermasalah dengan organ vital mereka, bukan hanya wanita saja tetapi bagi kaum laki-laki juga banyak yang terkena penyakit kemaluan karena tidak merawat organ vital mereka dengan baik dan meremehkan hal-hal yang dianggap biasa. Ada juga beberapa orang yang lalai terhadap perawatan organ vital mereka dimana orang vital merupakan organ bagian tubuh yang sangat penting dan perlu untuk dijaga.  Mr P adalah organ tubuh yang berfungsii sebagai saluran urine sebagai limbah hasil produksi perut, bisa juga sebagai alat berhubungan badan dengan lawan jenis dan juga masa depan jangka panjang bagi pria.

Berikut tips-tips cara mudah merawat organ vital pria perkasa:

1. Rajin mencuci dan membersihkan Mr P

Tahukah anda rajin mencuci dan merawat Mr P secara rutin bagian dari perawatan Mr P yang perlu anda ketahui. Hal ini mungkin terlihat suatu hal yang sepele namun justru ini menjadi hal yang utama yang mesti ada ingat dan tidak boleh dilalaikan. Seperti misalnya ketika anda sehabis buang air kecil sambil berdiri kemudian tidak dicuci dan dibersihkan, padahal hal tersebut dapat menyebabkan kuman dan bakteri dari sisa-sisa urine ada menyebar dan menjadi sumber penyakit pada Mr P anda. Rajin-rajinlah menjaga kebersihan Mr P anda apalagi sehabis kencing. Anda bisa mencuci Mr P anda dengan air dan memakai sabun dan bilas sampai bersih.

2. Mengganti celana dalam dengan rutin

Selain rajin mencuci dan membersihkan Mr P, cara merawat Mr P agar sehat dan perkasa adalah rajin mengganti celana dalam anda secara rutin. tentunya anda tahu celana dalam digunakan untuk melindungi organ vital. Dengan demikian kita terutama harus menggunakan celana dalam yang bersih dan sebaiknya menggunakan celana dalam yang pas sesuai dengan ukuran. Jangan menggunakan celana dalam yang lembab dan kotor karena hal tersebut dapat menjadi tempat tumbuhnya jamur dan bakteri.

3. Sunat

Tahukah anda bahwa sunat merupakan salah satu cara merawat Mr P agar tetap sehat dan terjaga. Mengapa bisa demikian? Sunat dapat membuat Mr P terhindar dari infeksi kuman yang ada dibagian kepala penis. Sunat biasanya dilakukan oleh laki-laki dan menjadi kewajiban bagi kaum muslim saja.  Bahkan sunat dilakukan oleh kaum muslim pada usia balig biasanya pada umur 7 tahun. Apabila sunat dilakukan dengan cepat, maka akan lebih baik.  Saran, jika belum, lakukanlah sunat dengan segera agar kebersihan Mr P dapat terjaga dan sehat.

4. Rajin mencukur rambut organ vital secara rutin

Setiap orang pasti akan memiliki rambut di daerah organ vital mereka. Hal itu sebagai tanda bahwa mereka telah menginjak fase dewasa termasuk pubertas. Rambut kemaluan yang telalu lebat akan lebih mudah menjadi sarang tumbuhnya jamur dan bakteri. Bahkan kuman akan lebih mudah menempel pada dasar rambut dan menimbulkan efek gatal dan infeksi.. Oleh sebab itu, Penting bagi anda untuk mencukur rambut organ vital secara rutin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel