WANITA UNIK PEMECAH REKOR DUNIA

5 Wanita Unik yang Berhasil Memecahkan Recor Dunia

Saat ini banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencuri perhatian dunia baik dengan hal kecil yang tidak di sengaja maupun yang sengaja di buat. Seperti wanita-wanita berikut ini yang menarik perhatian dunia karena keunikannya.

1. Jyoti Amge - Wanita Terkecil di Dunia





Kamu mungkin berpikir itu gadis kecil, tapi kamu salah. Ini adalah wanita india yang sudah berusia 22 tahun!
Tinggi badannya hanya 62,8 cm (2 kaki 0,6 inci). Dia memiliki kelainan pertumbuhan yang disebut achondroplasia. Jyoti sudah populer sekarang. Dia pernah bermain beberapa film di Amerika.

2.  Mayra Hills -Wanita dengan rekor unik





Wanita 28 Tahun ini memecahkan rekor untuk implan palsu terbesar di dunia, berat masing-masing 9kg atau 20lb.

3. Erika Ervin - Wanita Tertinggi Didunia




Wanita transgender kelahiran 23 Februari 1979 di Amerika ini lebih dikenal dengan nama Amazon Eve. Dia tercatat sebagai pemegang rekor model tertinggi di dunia dengan tinggi badan 2,07 meter. Memulai karirnya sebagai cover majalah, wanita ini awalnya minder dengan tubuh raksasanya dimana tinggi badan rata-rata pria hanyalah setinggi bahunya. Untuk mengatasi rasa minder tersebut Erika akhirnya mengambil kursus akting. Kursus inilah yang akhirnya mengantarkannya kepada dunia fashion. Tidak hanya itu Erika juga berhasil meraih mimpinya berakting di film Hollywood pada tahun 2013 ketika mendapat peran di serial American Horror Stories dan Hemlock Grove serta beberapa film lain. Meskipun rata-rata perannya adalah sebagai alien atau monster.

4. Mike Reffinelli - Wanita Dengan Pinggul Terbesar Didunia




Awalnya pinggul nya normal namun semua berubah saat melahirkan anak pertamanya, berat badannya bertambah 56 pounds, dan anehnya lagi penambahan berat badannya tersebut hanya terjadi pada pinggulnya saja, Kemudian makin sering memiliki anak entah kenapa pinggul Mikel makin membesar. Dan setelah melahirkan anak keempatnya ukuran lebar pinggang wanita ini mencapai 8 kaki dan membuat namanya tercantum dalam Guinness World Records sebagai wanita dengan pinggul terlebar di dunia. Dalam dunia medis kelainannya tersebut disebut djengan lipedema.

5. Catie Jung - Pinggang Terkecil Didunia




Seiring berjalannya waktu tren pemakaian korset mulai ditinggalkan karena berdampak tidak baik untuk kesehatan. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk wanita bernama Cathie Jung ini, dia masih setia menggunakan korset hingga sekarang. Jika dihitung-hitung dia telah menggunakan alat peramping tubuh itu selama lebih dari 12 tahun dan membuat ukuran pinggangnya menjadi sangat kecil, hanya berukuran 15 inci. Dia memakai korset setiap hari, melepasnya hanya pada saat mandi. Dan tak hayal ratu korset ini pada tahun 2011 mendapat penghargaan Guinness World Records dengan pinggang terkecil di dunia.

Itulah 5 wanita unik yang berhasil mencuri perhatian dunia. Demikianlah artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel