ADA HAL YANG MEMBUAT PUTRI YANA ZEIN SAKIT HATI




 Sebelum meninggal dunia Yana Zein sempat menjalani perawatan di rumah sakit Guangzhou, China. Yana dikabarkan membaik hingga diijinkan pulang ke Jakarta beberapa hari yang lalu. Tapi berdasarkan penuturan Lingga Suri, dokter di China sempat tak menghiraukan kondisi Yana. Kondisi Yana Zein pun mulai menurun hingga koma pada tadi malam, Rabu (31/5/2017) dan meninggal dunia akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya.
Setelah kepergian ibunya, ada satu hal yang membuat putri pertama artis peran Yana Zein, Aurelia Callista Carilla, merasa sakit hati.
Ini ia ungkapkan dalam wawancara di rumah duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).
"Mami itu sesulit apapun enggak pernah lupain aku sama Alika. Itu yang bikin aku sakit hati, karena aku ngerasa belum kasih apa-apa ke mami," ujar Aurelia sambil menahan air mata.
Padahal, ia sudah berencana mengajak Yana jalan-jalan sepulang dari China untuk mengobati kanker payudara stadium empat.
"Rencana aku mau ngajak mami jalan-jalan sebentar, tapi enggak sempet. Kalau aku tahu ini bakal terjadi aku bakal ngabisin waktu sama mami," kata Aurelia.
Jika saja masih diberi kesempatan, ia ingin berbicara dengan ibunya untuk terakhir kali. Mengucapkan kata-kata kasih sayang kepada sang ibunda.
"Aku harap aku bisa bicara dengan mami sekali lagi. Aku enggak sempet bahagiain mami. Aku enggak bisa lupa setiap hal, setiap momen aku bersama mami. Aku juga enggak pernah nyangka hubungan (ibu dan anak) ini bisa berakhir (oleh maut)," ujar Aurelia.
Yana Zein akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (2/6/2017) siang. Ia meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta Selatan, Kamis pukul 01.05 WIB.

Artikel Ini Sudah Tayang di Kompas.com dengan Judul: Ada yang Bikin Putri Yana Zein Sakit Hati

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel