CRISTINE CHING,GADIS CANTIK PENDERITA TUMOR YANG MENJADI VIRAL

Setelah Diperiksa, Dokter Temukan Hal Mencengangkan Dalam Tubuh Wanita Ini

Penyakit memang tidak bisa ditebak, seseorang yang hanya menderita gejala ringan ternyata bisa mengalami penyakit yang sangat mengerikan. Memang pada dasarnya gejala yang dialami hanya gejala sepele, tetapi apabila sudah terlalu parah, gejala tersebut dapat berakibat fatal.



Hal ini dialami oleh wanita bernama Christine Ching yang pada awalnya hanya mengalami gejala sepele. Dilansir dari Viral4real.com (23/5/2017) bahwa pada walnya Christine hanya mengalami gejala sakit punggung, sakit perut dan sembelit, tetapi dari gejala yang sepele tersebut malah memiliki akibat yang sangat parah. Pada awalnya Christineengganmemeriksakan inikedokter,karena menurutnya dia hanya mengalami sakit biasa. Tetapi ketika perutnya mulai membengkak, keluarga dari Christine Ching pun mendesak agar dia memeriksakannya ke dokter.







Ketika dia memeriksakannya ,dokter menyarankan agar Christine menjalani beberapa tahap pemeriksaan agar penyakitnya dapat diketahui. Setelah pemeriksaan tersebut dijalani,betapa terkejutnya dokter tersebut. Tidak disangka sangka bahwa didalamtubuh wanita cantik tersebut ternyata terdapat tumor ganas sepanjang 19 cm. Tidak hanya itu, penyakit tersebut telah menyebabkan komplikasi sehingga membuatnya juga menderita kanker seperti yang dilansir dari Brilio.net (24/5/2017).






Sulit di percaya, Christine merupakan wanita yang masih muda karena baru berusia 22 tahun tetapi sudah menderita penyakit seberat itu. Di dalam status yang ia buat di akun Fecebooknya, dia menyarankan agar para wanita rutin untuk memeriksakan kesehatannya agar jika terdapat penyakit yang berbahaya dapat terdeteksisejak dini.



Dari kisah Christine Ching ini dapat kita ambil pelajaran, bahwa sehat mahal harganya. Sering seringlah menjaga kesehatan tubuhmu dan rutin berolahraga agar tubuhmu memiliki kekebalan sehingga dapat menangkis semua penyakit yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel