DETIK DETIK SEBELUM JUPE MENINGGAL

Kabar duka  datang dari Julia Perez yang meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya setahun belakangan. Kabar wafatnya artis berusia 36 tahun ini dipastikan oleh sang adik Anggi. Lewat akun Instagramnya Anggi memosting foto dengan caption kabar wafatnya sang kakak.

“Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI❤️,” tulis Anggi pada akun Instagramnya @anggitheperez.



Image: www.instagram.com/anggitheperez

Kabar wafatnya artis yang akrab disapa Jupe juga dipertegas oleh manajernya sendiri bernama Mario Markoneng.

"Ia (Julia Perez) benar meninggal," katanya seperti dikutip dari Kompas.com, Sabtu (10/06/2017).

Sang adik Anggi dalam postingan sebelumnya memang mengabarkan bahwa sang kakak akan menjalani operasi besar untuk perut. Pasca operasi kondisinya bahkan sempat membaik meski belum banyak melakukan gerakan.  

"Alhamdulillah sudah sadar sih, walaupun masih  belum banyak bergerak, tapi  sudah merespon,"  kata Nia Anggia seperti dikutip Go Spot yang juga dikutip dari Sindonews.com, Sabtu, (10/06/2017).

Jupe bahkan sudah tak lagi menempati ruang ICU pasca operasi dan kembali ke ruangan biasa tempat dimana artis bernama lengkap Julia Rahmawati menempatinya 5 bulan terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Jupe telah masuk rumah sakit sejak akhir Februari 2017 lalu. Kondisinya tak stabil dan naik turun, sampai terakhir harus menjalani operasi di bagian perut.




Sang adik Nia Anggi bahkan sempat merekam detik-detik sebelum sang kakak masuk operasi.

Inilah moment dimana Detik detik saat kami harus melepas kepergian kakak tercinta menuju ruang operasi hati berasa hancur berkeping2💔😭 kalo kata mas Anang : separuh jiwaku pergi.”

“Hanya doa dari keluarga dan doa dari semua masyarakatlah yg mengantarkan dia pergi.... kk Jupe semoga disaat kamu sembuh nanti aku ingin kau tau bahwa cinta sejati itu gak melulu dng pacar / suami tapi gue pun rela berikan segalanya,” tulis Anggi di Instagramnya @anggitheperez      

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel