PASANGAN YANG VIRAL


Perdebatan dalam hubungan hampir pernah terjadi pada setiap pasangan . Hal ini disebabkan karena rasa cemburu , iri hati , menganggap diri seperti tidak diperhatian dan lain sebagainya . Baiknya jika terjadi kejadian seperti ini , maka jalan keluar satu-satunya adalah berbicara dengan bijaksana dan bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Tindakan tersebut merupakan hal yang sangat tepat dan benar .

Namun berbeda dengan pasangan berikut ini .

Dilansir dari viral4real.com (26/05/2017) . Seorang tetangga bernama Regina Cesniros dibuat penasaran dengan suara-suara teriak dari luar jendela , karena semakin penasaran ia pun akhirnya menyempatkan waktu untuk keluar dan melihat apa yang sebenarnya terjadi . Saat menyaksikannya , betapa takut dan terkejutnya dia mendapati suatu pertengkaran hebat antara pria dan wanita yang merupakan pasangan kekasih . Mereka saling berdebat keras dan saling menyalahkan .

Yang bikin miris, si pria seperti sudah pasrah dengan perdebatan tiada akhir ini . Ia pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa hidupnya di dunia ini dengan mencoba terjun bebas dari sebuah gedung .



Image:ilustrasi

Foto memperlihatkan jika lelaki malang tersebut nekat mencoba terjun dari sebuah gedung yang ketinggiannya cukup untuk membuat seseorang meninggal.

Menurut Regina, si pria hanya tinggal beberapa langka lagi untuk jatuh dari gedung tersebut , untuk itu ia pun mencoba menyelamatkannya dengan meneriaki mereka agar berhenti bertengkar sebab hal ini hanya menguras otak dan tenaga saja .

Beruntung saat pria tersebut hampir jatuh , pacarnya pun akhirnya memutuskan dengan tulus untuk menarik lelaki tersebut dan kemudian memeluknya . Benar-benar aksi yang nekat namun berakhir dengan bahagia .

Setelah ini selesai , regina pun menasehati mereka agar menyelesaikan masalah seperti ini dengan mencari solusi yang tepat dan bukan malah dengan pertengkaran yang tak ada akhirnya . Ia juga menambahkan jika masalah merupakan hal umum yang terjadi dalam sebuah hubungan .

Untuk itu mulailah mengatasi masalah dengan memikirkan jalan keluar yang tepat dan benar , jangan memikirkan ego dan emosi untuk mengakhiri masalah seperti ini . Benahi semua itu dengan bijaksana . :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel