SEBELUM MENIKAH WANITA DI NEGARA INI WAJIB BERHUBUNGAN BADAN DENGAN BANYAK LELAKI




Tradisi yang dianut disuatu negara memang berbeda-beda tergantung masyarakat disana menganut anutannya seperti apa. Ada yang dianggap aneh, unik, dan tidak lazim.

Biar bagaimana pun itu merupakan sudah menjadi sebuah warisan dari leluhur mereka dan wajib dilaksanakan.

Namun satu tradisi ini sungguh keterlaluan, satu kata untuk tradisi ini, yaitu gila! Tradisi seperti ini untungnya tidak terjadi pada kehidupan dan negara kita.

Dilansir boombastis.com, Minggu (23/4/2017), tradisi aneh ini terjadi disalah satu daerah yang ada di Tibet, mereka memiliki dan meyakini tradisi aneh tersebut wajib dilakukan dan tidak boleh dilanggar oleh siapa saja.

Wanita disana sebelum melakukan pernikahan dia harus terlebih dulu melakukan hubungan badan dengan laki-laki lain, ini wajib dilakukan bagi semua wanita yang hendak melangsungkan pernikahan.

Pengantin wanita disana harus melakukan hubungan badan dengan laki-laki lain sebanyak sepuluh kali minimal dan itu sudah dianggap siap untuk menerima pinangan dari orang yang mereka cintai tersebut.

Semakin banyak mereka melakukan hubungan badan dengan laki-laki lain maka akan semakin bagus bagi calon pengantin wanita untuk menuju pernikahan karena dianggap sudah siap untuk menlangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya itu.

Tradisi semacam itu kalau dipikir memang sulit diterima oleh akal sehat, namun begitulah kejadiannya dan bagi mereka selaku warga yang baik wajib menjunjung tinggi warisan leluhur mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel