WANITA BUGIL DI APOTEK TAMANSARI TERNYATA BERKANTONG TEBAL






JAKARTA - Penampakan wanita bugil di apotek Roxy 24 diklaim sebagai seorang wanita yang memiliki banyak uang. Pasalnya, sehabis membeli sesuatu di apotek, wanita tersebut memberi sejumlah uang dan juga mengeluarkan dompet yang dipenuhi dengan uang.
Video amatir yang diambil oleh netizen pada salah satu apotek yang berada di Tamansari, Jakarta Barat merupakan peristiwa yang pertama kalinya.
Dani yang merupakan seorang juru parkir sekitar apotek situ mengaku sempat mendengarkan percakapan menarik dari sejumlah temannya yang sedang berjaga malam saat itu.
"Kemarin pada cerita mereka katanya wanita itu sempat memberikan seorang pengemis uang," ungkapnya kepada Okezone, Senin (5/6/2017).
Selain itu, sehabis memberikan uang pada seorang pengemis, wanita berkulit putih itu bergegas menuju ke tepi jalan dan memberhentikan taksi yang terbilang berkelas.
"Dia naik taksi yang mahal mas. Kemudian sempat mengeluarkan uang merahan banyak banget dari dompetnya," tukasnya.
Pantauan di lokasi, pada sekitaran apotik tersebut memang terdapat banyak tempat hiburan dan juga hotel. Selain itu, kawasan itu juga menjadi kawasan padat penduduk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel