WARISAN JUPE UNTUK KELUARGA

Kepergian Julia Perez akibat kanker serviks pada 10 Juni 2017 masih meninggalkan sejumlah warisan yang hingga kini belum diketahui siapa dan bagaimana mengelolanya.

■ Apa saja warisan Jupe tersebut?

• Rumah



Sumber: Dok. pribadi

Salah satu warisan Jupe yang berarti dan mewah adalah rumah yang ditempatinya di bilangan Cibubur. Rumah seharga Rp 2 milyar lebih tersebut memang sempat mau dijual Jupe, tapi hingga ia meninggal dunia rumah tersebut tidak terjual juga. Kabarnya rumah tersebut telah lunas dibayar. Entah kepada siapa rumah tersebut diwariskan Jupe.

Mobil



Sumber: Dok. pribadi

Satu unit mobil pribadi Jupe juga salah satu warisan pentingnya. Belum diketahui secara jelas kepada siapa mobil tersebut diwariskan, atau mungkin keluarga akan menjualnya.

Royalti



Sumber: Dok. pribadi

Warisan Jupe lainnya yang tak kalah menggiurkan adalah royalti dari lagu-lagu yang telah ia populerkan. Tentu saja terkait ini, pihak keluarga yang akan berhak menerimanya.

Followers



Sumber: Dok. pribadi

Jupe juga meninggalkan warisan mahal akun media sosial yaitu Instagram. Akun tersebut memiliki pengikut sebanyak 13,6 juta orang. Jika dijual, akun tersebut tentu mendulang milyaran duit. Belakangan ini dikabarkan, adik Jupe bernama Nia Anggia lah yang mengelolanya.

Rumah Singgah




Sumber: Dok. pribadi

Sebelum meninggal Jupe telah menunjukkan kepeduliannya yang tinggi kepada anak-anak penderita kanker dengan mendirikan rumah singgah. Namun selama Jupe dirawat di rumah sakit, rumah singgah tersebut tidak terurus. Pihak keluarga mengaku akan membenahi kembali rumah singgah tersebut pasca 40-harian Jupe. O Ftr

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel