YANA ZEIN BOHONG SOAL PENGOBATAN DI CHINA





Yana Zein sempat bicara soal pengobatannya di China.
Liputan6.com, Jakarta -Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) dini hari di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, akibat kanker payudara yang dideritanya. Ia meninggal di usia 44 tahun.
Sebelumnya, Yana Zein sempat menjalani pengobatan di Modern Cancer Hospital Gouangzhou, Tiongkok, China, selama empat bulan lamanya. Saat tiba di Tanah Air, ia mengatakan sudah sembuh 80 persen.

Namun fakta baru terungkap, kondisi Yana Zein selama berada di Tiongkok sebenarnya sangat lemah. Hal ini diutarakan oleh asisten pribadinya, Nita.
"Kita semua dibohongin sama Mbak Yana, aslinya nggak seperti itu. Pas di China dia itu tidur terus, lemes," ungkap Nita saat dihububgi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (1/6/2017)



Kondisinya yang demikian juga membuat tim dokter menyerah. Artis peran itu sudah disarankan pulang ke Indonesia lebih awal. Hanya saja Yana Zein sempat menolak.
"Dokter dari China sudah saranin kita untuk pulang satu bulan yang lalu. Setiap visit mereka minta kami pulang, sampai capek dengarnya. Dokter sudah bilang livernya sudah nggak bagus jadi dokter saranin pulang," jelasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel