CARA MENYEMBUHKAN KANKER DALAM 10 HARI




Kanker adalah salah satu penyakit yang sangat mematikan di seluruh dunia hal ini karena gaya hidup manusia modern yang serba instan dan kurangnya olahraga.Penyakit yang satu ini sulit sekali di sembuhkan kalaupun biasa sulit untuk kembali normal bagian tubuh kita yang terserang kanker.

Upaya peneyebuhan kanker biasanya di sebut kemoterpi tapi pengobatan kemoterapi terbilang cukup mahal dan megnghabiskan uang saja.Nah kali ini ada cerita pengobatan kanker stadium 4 secara tradisional yang sangat ampuh sekali untuk mengobati kanker pastinya pengobatan ini murah dan dapat membunuh sel sel kaker.


Seperti di lansir dari detik.com (21 juni 2017) Pengobatan tradisional ini di rekam oleh venon pria amerika yang menderita kanker prostat stadium 4.Dia mengunggah vidio di media massal dengan menyebutkan ini adalah ramuan saya untuk mengobati kanker hanya memakia soda kue dan campuran sirup marple.Pengobatan ini iya lakukan dari perintah anaknya yang menjadi ahli alternatif pengobatan kanker.Dengan resep yang di beri anaknya ini setiap hari venon mencanpur soda kue dan sirup marple untuk mengobati kankernya.


Dalam setiap hari iya makan ramuan soda dan sirup marple ini tiga kali sehari dalam sepuluh hari tubuhnya seakan membaik , merasa tubuhnya membaik Venon pun memberanikan diri memeriksakan kesehatannya di dokter spesialis kanker,Siapa sangka ternyata kanker prostat stdium 4 yang di deritanya sembuh total.Sungguh ajaib bukan resep yang terbilang sepele ini dapat membunuh dan dapat menghilangkan sel kanker dalam sepuluh hari saja.

Tak heran dokter spesialis kanker itu bertanya "anda mengkonsumsi apa kok dalam sepuluh hari kanker stadium 4 mu sembuh? saya hanya mengkonsumsi soda kue dan sirup marple" ujar venon.


Dalam hal ini bisa terjadi karena dalam soda kue mengandung natrium bikarbonat yang dapat membantu meningkatkan kadar asam sehingga organ tubuh lainya mengandung alkali dan tidak basa lagi Serta membunuh pertumbuhan sel sel kanker.Karena sifat alkalinya dapat membunuh sel sel kanker dalam sekejab.

Pengalaman sembuh dari kanker ini lalu iya tulis di buku yang berjudul '' My Dance With Cancer,story" seperti di kutip di website pribadinya phkillscancer.com (20 juni 2017).Tanpa di sadari resep yang di tulis venon ini di ikuti para penderita kanker lainnya dan hasilnya sangat mencengangkan lansung sembuh dalam sepuluh hari sama seperti Venon.

Namun sayangnya sirup marple sulit di dapatkan di indonesia.Mungkin hanya ada di supermarket besar di kota kota besar saja,Namun ada wanita indonesia yang mengganti sirup marple dengan madu untuk pengobatan kankernya.Dan hasilnya sangat tidak bisa di duga sangat mujarab sekali.Oke sekian artikel hari ini terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel