FOTO INTERNET YANG BANYAK MEMBUAT ORANG TERTIPU

Internet merupakan sarangnya berita bohong atau informasi bohong tersebar luas, internet sangat berbahaya bagi orang yang masih awam dan tidak dapat memilah apa yang baik dan yang buruk didalamnya. Hal ini dikarenakan banyak orang yang memalsukan data dirinya bahkan foto mereka sendiri dengan menggunakan aplikasi pengedit foto.

Dikutip dari hipwee.com (28/6/17) Akibat munculnya banyak sekali aplikasi pengedit foto yang beredar di internet maka semakin marak juga orang-orang yang memalsukan foto mereka hanya agar terlihat cantik atau keren dimata orang lain seperti beberapa foto dibawah ini.

1. Makin Muda



Foto yang pertama ini memperlihatkan kemampuan aplikasi pengedit foto yang memperlihatkan orang yang memiliki wajah agak tua dan kulit yang tidak terlalu putih disulap menjadi seperti muda kembali dan memiliki kulit yang lebih putih dibandingkan dengan yang aslinya.

2. Makin Putih



Mungkin pada jaman sekarang ini orang-orang tidak perlu khawatir lagi jika memiliki kulit yang cukup gelap karena mereka hanya perlu mengoperasikan aplikasi pengedit foto dan hasilnya mereka akan terlihat lebih putih dibandingkan dengan sebelumnya.

3. Beda Drastis



Mungkin editan yang satu ini dilakukan oleh orang yang cukup ahli dibidang ini karena foto sebelum dan sesudahnya memiliki perbedaan yang cukup drastis. Dari kulit yang makin putih, badan yang makin langsing dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Ganti Gaya Rambut



Tidak hanya dapat digunakan untuk memutihkan kulit atau membuat terlihat lebih kurus tetapi aplikasi pengedit foto juga dapat membuat seseorang mengganti gaya rambut mereka dengan mudah hanya dengan bantuan aplikasi saja.

5. Makin Kurus



Mungkin ini fitur paling berguna bagi perempuan di aplikasi pengedit foto, karena dengan fitur ini mereka dapat membuat dirinya menjadi lebih kurus dibandingkan dengan sebelumnya tanpa repot-repot berolahraga atau melakukan diet sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel