PASANGAN ABG 14 TAHUN DINIKAHKAN,GARA-GARA KEPERGOK PACARAN



Dunia maya kembali digegerkan kabar pernikahan pasangan remaja yang baru berusia 14 tahun. Berita itu menyebar di media sosial Facebook saat di unggah pertama kali akun bernama Evhy Vhyioo, Kamis 13 Juli 2017, malam.
"Pernikahan anak dibawah umur,” tulis Evhy.
Dalam sekejap mengguna Facebook pun ramai-ramai mempertanyakan kebenaran kabar tersebut. Dan Evhy memastikan bahwa kabar itu benar adanya. Kedua mempelai muda ini masing-masing bernama Awal Rahman dan Awalia. Dalam foto yang diunggah oleh Evhy, mereka nampak bahagia seperti pernikahan orang dewasa pada umumnya.
Dan pesta tersebut digelar di Jalan Poros Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel.
Okezone pun mencoba mengkonformasi ke Camat Kindang. "Betul, saya sempat hadiri pestanya kemarin. Keduanya masih 14 tahun, perempuannya lebih tua sebulan dari pengantin pria," kata Camat Kindang Awaluddin, Jumat (14/7/2017).
Ia lalu menceritakan jika pasangan muda-mudi ini sebelumnya memang pacaran. Namun, satu waktu mereka kepergok asyik berdua-duaan di tempat sepi.
"Jadi begini ceritanya, awalnya kedua pasangan ini didapati pacaran di belakang kantor KUA, ia didapat berdua-duan oleh salah satu pegawai di sana. Kejadiannya sekitar 20 hari yang lalu," terang Awaluddin.
Pasca kejadian itu, mereka lalu dilaporkan ke kedua orang tuanya. Lantaran malu, akhirnya mereka sepakat menikahkan pasangan muda itu. "Pernikahannya berlangsung meriah dan resmi. Lengkap dengan mahar pesta," pungkas Awaluddin.


BACA SUMBER

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel