CHICHARITO " MANCHESTER UNITED BENAR - BENAR KEJAM"




Striker West Ham, Javier Hernandez, mengatakan bahwa timnya takluk oleh Manchester United, yang bermain begitu kejam dalam pertandingan pekan lalu di Old Trafford.
United tampil ofensif dan efektif ketika mereka menghajar Hammers 4-0 di Old Trafford, di mana brace Romelu Lukaku dilengkali oleh gol telat Paul Pogba dan Anthony Martial.
Laga tersebut seharusnya menjadi penanda comeback Chicharito ke Old Trafford, usai meninggalkan United di era Louis van Gaal, namun ia justru harus pulang dengan menelan kekalahan.

"Tentu saja, semuanya harusnya bisa berjalan lebih baik untuk saya dan kami," tutur Chicharito, yang menjalani karir selama lima tahun di United, menurut The Mirror.
"Tidak ada yang ingin kalah 0-4 di lapangan manapun di dunia ini, namun mereka (United-red) jauh lebih baik, mereka lebih kejam dan setelah gol kedua, semuanya berjalan positif untuk mereka."
Berbicara soal kans Hammers menyamakan kedudukan di babak kedua, Hernandez menambahkan: "Mungkin semuanya bisa berbeda, namun kita tak bisa membicarakan itu, karena tidak ada gol. Di babak pertama, kami bermain amat bagus namun kami membuat satu kesalahan besar dan mereka mencetak gol."
"Mereka Manchester United dan mereka menghabisi kami."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel