ANAK LAKI - LAKI DARI INDIA INI MEMPUNYAI PENGHASILAN YANG MENAKJUBKAN

Mempunyai penghasilan yang mencukupi dari pekerjaan yang halal adalah keinginan setiap orang. Penghasilan yang dapat menyokong kehidupan sehari harinya dan kebutuhan untuk memenuhi tingkat eksistensi seperti mempunyai rumah yang mewah dan mobil keluaran terbaru. Dengan begitu dia bisa dianggap terpandang di lingkungannya. Berbeda jika seseorang yang mempunyai penghasilan yang pas pasan hanya dapat memenuhi kebutuhan makannya saja. Intinya dengan penghasilan yang besar seseorang dapat memenuhi apapun keinginannya.



Dilangsir dari arah.com (25/10/2017) seorang anak lelaki yang berasal dari India mempunyai penghasilan yang menakjubkan. Anak tersebut bernama Tanmay Bakshi. Tanmay Bakshi mempunyai keahlian sebagai programmer komputer. Sekarang Tanmay Bakshi bekerja sebagai programmer muda IBM Watson. iBM Watson adalah mesin kecerdasan yang menangani Artificial Intelligence (AI) serta Internet of Things (IOT).


Dengan keahliannya tersebut Tanmay Bakshi bisa berkeliling dunia mempresentasikan ilmu programmet komputer, padahal umurnya sekarang baru 12 tahun. Ketertarikan Tanmay Bakshi dimulai saat ia berumur 5 tahun. Ia mempelajari segala ilmu programer dan sekarang sudah menjadi pakar programmer yang diakui dunia.

Tanmay Bakshi digaji 1,2 juta dollar atau kalau dirupiahkan menjadi 15.6 milyar. Benar benar menakjubkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel