INI BOCORAN " PEMBUNUH" NMax DARI HONDA

Para pecinta otomotif, khususnya para pecinta motor skutik bongsor. Seperti yang kita ketahui antara PCX dan NMax memang ada perbedaan, terutama yang mencolok sekali dari harga. Harga PCX jauh lebih mahal dibandingkan dengan NMax, imbasnya penjualan PCX pun tidak selaku keras dengan kompetitornya tersebut. Harga PCX yakni mencapai Rp 40.525.000 On The Road Jakarta.

Kenapa bisa semahal itu? Honda PCX saat ini masih didatangkan oleh AHM secara CBU dari Vietnam.  sedangkan NMax di banderol di angka Rp 29 jutaan untuk ABS dan  Rp 25,7 juta versi non ABS-nya



Ada kabar baik nih bagi para pecinta motor pabrikan Honda, pasalnya AHM akan meluncurkan  motor jenis skutik bongsor terbarunya, yang digadang-gadangkan motor ini nanti akan ‘membasmi’ penjualan kompetitiornya yang terus melesat jauh di kelas skutik premium.





Dilansir dari laman viva.co.id, Senin (23/10/2017), Ada dua jenis motor yang tengah di evaluasi, yakni PCX rakitan lokal dan Forza. Namun, pihak AHM belum memberi kepastian mana yang akan dipilih, apakah PCX 150 Versi lokal atau Forza, karena masih melalui tahapan finalisasi.

Nah, bagi Anda yang mencintai pabrikan Honda, terutama di kelas skutik bongsor, jadi sabar saja dulu ya. Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel