JIKA INGIN TAHAN LAMA HINDARI MAKANAN INI SEBELUM BERHUBUNGAN INTIM





Makanan tentu berpengaruh terhadap performa kita dalam berhubungan intim, ada yang baik seperti alpukat, stroberi, dan coklat. Namun ada juga yang tidak, karena bisa membuat kamu kehilangan gairah seksual, penasaran apa aja? Langsung aja dah.

1.Peppermint

Memang untuk menghilangkan bau mulut yang mengganggu biasanya kita memakan permen peppermint, tapi sebenernya permen ini sebaiknya kamu hindari deh kalau kamu akan berhubungan intim. Karena kandungan mentol pada pemen ini akan mengurangi produksi hormon testosteron kamu dan hasilnya gairah kamu pun akan menjadi berkurang.

2. Kentang Goreng

Ini salah satu makanan yang harus kamu hindari nih sebelum berhubungan badan, pasalnya minyak yang dipakai untuk menggoreng kentang mengandung lemak trans yang membuat kadar hormon testosteron kamu berkurang jadinya sirkulasi darah ke penis berkurang deh. Selain itu, kandungan sodium pada garamnya juga mempengaruhi loh karena dapat memicu tekanan darah tinggi alhasil kamu kesulitan untuk ereksi.

3. Hot Dog

Gak bisa dipungkiri Hot dog emang makanan cepat saji yang enak dan gurih-gurih enyoy. Tapi kalo kamu makan makanan ini pas sebelum kamu ingin berhubungan badan efeknya dapat mengurangi performa kamu nantinya loh. Soalnya kandungan lemak jenuh pada hotdog bisa menghambat aliran darah kamu menuju Penis atau Vagina.

4. Tahu

Makanan yang sering kita jumpai ini, selain rasanya yang enak orang pun banyak menjual bermacam-macam jenis tahu. Seperti tahu bulat, tahu gejrot, sampai ke tahu sumedang, banyak deh. Ternyata tahu termasuk makanan yang harus kita hindari sebelum bercinta, kenapa? Karena tahu mengandung fitostrogen yang bisa meningkatkan hormon estrogen. Jika kadar estrogen meningkat tentu akan menurunkan gairah seksual kamu. Sebaiknya kamu mengganti menu tahu dengan telur jika kamu ingin berhubungan, karena kandungan vitamin B5 dan B6 pada telur bisa meningkatkan libido.

5. Minuman Energi

Ada yang suka minum minuman berenergi sebelum bercinta, karena berpikir akan lebih mantap nantinya saat berperang ria? Kamu salah loh ternyata, soalnya nih ya minuman energi mengandung banyak gula dan kafein, dan hanya akan berpengaruh sesaat saja. Memang mungkin akan terasa tenaganya, namun setelah itu hilang kamu akan merasakan capek yang luar biasa, jadi sebaiknya kamu hilangkan kebiasaan minum ini sebelum hubungan badan ya. Lagian kandungan gula pada minuman ini juga bisa menghambat produksi hormon testosteron.

6. Wine

Mengonsumsi terlalu banyak wine tidak dianjurkan sebelum Anda berhubungan intim. Pasalnya, konsumsi wine bisa menurunkan sensitivitas sentuhan dan mengurangi kenikmatan orgasme saat bercinta. Hal ini didasarkan pada studi yang dilakukan oleh University of Washington. Kesimpulan lainnnya adalah pria yang tidak mabuk lebih bisa mempertahankan ereksinya dibandingkan pria yang mabuk.


7. Oatmeal

Oatmeal memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Sayangnya, oatmeal bukan sahabat berhubungan intim. Pasalnya, mengonsumsi oatmeal sebelum bercinta ternyata dapat menurunkan gairah seks. Alasannya adalah kandungan serat yang tinggi pada oatmeal dapat menyebabkan kembung dan gas di perut serta menurunkan gairah seks.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel