TANAMAN YANG AMPUH MENYEMBUHKAN SYARAF KEJEPIT


Penyakit syaraf kejepit merupakan salah satu penyakit yang sangat menyiksa, rasa nyeri yang ditimbulkan dapat menghambat kegiatan sehari-hari. Syaraf kejepit biasanya menyerang beberapa bagian tubuh seperti lengan, leher, bahu, punggung, dan bagian tubuh lainnya. Penyakit ini biasanya menimbulkan rasa nyeri dan disertai rasa panas yang tidak dapat tertahankan.
Penderita penyakit ini bila dibiarkan dapat berujung pada kelumpuhan, sehingga penyakit ini cukup membahayakan bagi para penderitanya, hal ini terjadi ketika jaringan di sekitar syaraf seperti tendon, tulang rawan dan otot terjebak dan mengalami tekanan yang tidak wajar sehingga menimbulkan rasa yang sangat nyeri dan disertai rasa panas.
Syaraf kejepit dialami oleh seseorang yang pernah mengalami jatuh dan terkena benturan yang cukup keras, selain itu mengangkat beban yang cukup berat juga beresiko mengalami syaraf kejepit. Untuk mengatasi penyakit ini biasanya para penderita mengatasinya dengan cara terapi pijat atau diambil tindakan medis yaitu operasi.
Jika anda menderita penyakit syaraf kejepit ada baiknya anda mencoba mengatasi penyakit ini dengan cara alami yaitu memanfaatkan tanaman herbal, selain itu cara alami akan jauh lebih berkhasiat dalam proses penyembuhan.
Berikut ini tanaman herbal yang bisa meyembuhkan syaraf kejepit
1. Akar Kuning
Akar kuning merupakan salah satu tanaman tropis yang sering dijumpai di daerah pedalam Kalimantan, Papua, Jawa dan Sumatera. Sejak jaman dulu tanaman ini sering diolah sebagai obat herbal yang berkhasiat dalam menyembuhkan berbagai penyakit syaraf (urat) salah satunya penyakit syaraf kejepit
2.Kayu Manis Dan Madu
Bahan campuran alami ini sangat bagus bagi anda yang mengalami syaraf kejepit pada bagian bahu, anda bisa mengatasinya dengan menggunakan kayu manis dan madu, campuran dari kedua bahan tersebut mampu menghilangkan rasa sakit akibat syaraf kejepit. Cara mengobati syaraf kejepit dengan kayu manis dan madu yakni ambil 2 sendok teh madu letakkan pada mangkok kecil kemudian tambahkan kayu manis secukupnya dan gunakan bahan tersebut untuk membaluri bahu anda. Untuk hasil yang baik gunakan cara tersebut secara rutin.
3.Ubi Pada Kuyit
Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang mampu menyembuhkan syaraf kejepit. Sejak jaman dulu kunyit juga dikenal sebagai obat radang sendi secara alami. Kandungan zat curcumin sangat berkhasiat dalam proses penyembuhan bagian sendi yang rusak. Cara mengobati syaraf kejepit dengan kunyit yaitu dengan mengolah kunyit sebagai jamu, kemudian mengkonsumsi jamu tersebut secara rutin.
Semoga memberi manfaat dan mendapatkan kesembuhan...

0 Response to "TANAMAN YANG AMPUH MENYEMBUHKAN SYARAF KEJEPIT"

Post a Comment

Komentar Bijak

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel